10 Kerja Online untuk Pelajar & Mahasiswa

Daftar Isi [Tampil]

Kerja Online untuk Pelajar
Kerja Online untuk Pelajar - Peluang kerja untuk pelajar dan mahasiswa yang paling penting adalah tidak mengganggu jadwal belajar serta waktu kuliah. Apakah pekerjaan tersebut ada?

Tentu saja ada, meskipun kamu memiliki waktu terbatas dalam melakukan pekerjaan tersebut. Asalnya kamu bekerja keras dan sudah tahu caranya, maka tidak susah untuk bisa memiliki penghasilan sendiri, apalagi di zaman yang serba digital. Memiliki penghasilan sendiri tentu sangat membanggakan, karena kamu tidak perlu lagi meminta uang dari orang tua.

Nah, dari pada makin penasaran. Berikut adalah kerja online yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Kerja Online untuk Pelajar & Mahasiswa

1. Penulis Artikel

Kerja Online untuk Pelajar

Semua orang memang bisa menulis, tapi tidak semua orang bisa menulis dengan baik. Termasuk juga dengan penulis artikel. Namun jika kamu berlatih dengan keras, maka bisa menjadi penulis artikel yang dapat menghasilkan uang.

Di zaman sekarang penulis artikel sangat dibutuhkan. Banyak sekali website yang membutuhkan penulis artikel untuk mengisi situs mereka agar terlihat lebih update. Kamu juga bisa menawarkan jasa penulis artikel di website freelance. Harga yang ditawarkan biasa tergantung dari jumlah kata dan kata kunci yang dituju.

2. Jasa Desain Grafis

Kerja Online untuk Pelajar

Kerja online sebagai desain grafis tentu sangat cocok bagi kamu yang mendalami bidang desain. Ini merupakan salah satu bidang yang banyak dicari oleh perusahaan. Kamu bisa menawarkan jasa desain grafis dengan harga miring untuk mendapatkan banyak klien. Selain itu, kerja online ini bisa dilakukan dimana saja, seperti dirumah, kafe dan lainnya. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

3. Jual Akun Game

Siapa sangka ternyata bermain game bisa mendapatkan penghasilan. Salah satunya adalah dengan menjual akun game. Kamu bisa memulai pekerjaan ini dengan cara menjual akun-akun game yang banyak diminati saat ini. Biasanya menjual akun ini banyak dilakukan di Grub-grub Facebook.

Harga menjual akun game tergantung dari seberapa tinggi level dan item yang dimiliki. Kamu juga harus pintar dalam manawarkan harga akun game tersebut, jangan sampai menjual akun game dengan harga tinggi, karena takutnya tidak ada yang tertarik untuk membelinya.

4. Jasa Edit Foto

Kerja online ini tidak jauh berbeda dengan desain grafis. Yang kamu perlukan adalah keahlian dalam menggunakan software-software editing seperti Corel Draw, Photoshop, dan lain sebagainya. Banyak sekali website freelance yang menyediakan proyek untuk para editor.

5. Membangun Toko Online

Saat ini banyak sekali toko online yang muncul di pasaran. Hal tersebut tentu saja akan meningkatkan jumlah permintaan para pembeli, sehingga peluang yang besar jika kamu membangun toko online. Untuk bisa sukses dalam membangun toko online banyak sekal hal yang harus diperhatikan.

Salah satunya adalah memilih produk yang akan ditawarkan. Apabila kamu tidak memiliki produk yang ditawarkan, lebih baik menjadi dropshipper. Salah satu tugas dari dropshipper adalah membuat toko online dan menawarkan barang milik orang lain, serta mengambil keuntungan dari harga yang diambil dari reseller.

6. Ojek dan Taksi Online

Saat ini banyak orang mulai beralih menggunakan jasa transportasi online, baik itu ojek atau taksi online. Nah, bagi kamu yang sudah memiliki SIM dan kendaraan pribadi lebih baik mencoba menjadi ojek atau taksi online. Kerja ini bisa kamu lakukan di sela-sela kesibukan selama kuliah. Selain itu, kamu bisa menyesuaikan jadwal kerja dengan jadwal kuliah.

7. Guru Private Online

Guru Private merupakan salah satu kerja sampingan yang diminati oleh mahasiswa. Selain waktunya yang fleksibel, kamu juga bisa memilih mata pelajaran yang kamu kuasai. Bagi kamu yang mulai tertarik menjadi guru private online, lebih baik untuk mengajar anak SD, karena materi yang disampaikan tidak terlalu berat. Bahkan saat ini banyak sekali situs-situs edukasi online yang membutuhkan guru freelance.

8. Penerjemah

Bagi kamu yang menguasai salah satu bahasa asing, kenapa tidak mencoba jasa penerjemah bahasa asing. Perlu kamu ketahui bahwa penerjemah bahasa asing memiliki tarif yang tinggi untuk setiap halaman dokumen yang diterjemahkan. Untuk tahap awal, bisa mulai dengan menerjemahkan jurnal atau skripsi. Apabila dilakukan dengan serius, bukan tidak mungkin kamu akan direkrut oleh perusahaan asing.

9. Admin Media Sosial

Di zaman yang serba canggih ini, kebutuhan media sosial adalah sesuatu yang harus kamu penuhi setiap harinya. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa perusahaan tertarik untuk melakukan promosi di media sosial.

Pekerjaan ini juga cukup penting terutama dalam bidang marketing karena menggambarkan image suatu perusahaan kepada masyarakat.

10. Jasa Ketik Tugas

Tugas seorang pelajar dan mahasiswa itu cukup banyak, dan kebanyakan tugas tersebut dalam bentu makalah yang diketik. Nah, kamu bisa memanfaatkannya sebagai pekerjaan sampingan dengan membuka jasa ketik. Jasa ini bisa kamu lakukan untuk ketik makalah, tugas, dan juga skripsi.

Baca Juga:

Itulah informasi mengenai kerja online untuk pelajar dan mahasiswa. Semoga kerja online tersebut memudahkan kamu untuk bisa mendapatkan penghasilan sendiri dan membantu perekonomian keluarga. 

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 10 Kerja Online untuk Pelajar & Mahasiswa
10 Kerja Online untuk Pelajar & Mahasiswa
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjuccKfBUprSiGzJS9lPAkgDymQ_hR1CLPQ2ktc10ZI9-uwfkKAGRa04euAgIDtkPIOEbokiBzlAt8nwdOV1kgjQzMY8ywutuhZmU5n7uVJRuxEhJS2texfRCqdVrhZJlqP6MekVrYxoodbyWbvBJdxUauQGOKZFKbTMtqds6_SFdV9MvO1BAsMbxc4=w640-h396
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjuccKfBUprSiGzJS9lPAkgDymQ_hR1CLPQ2ktc10ZI9-uwfkKAGRa04euAgIDtkPIOEbokiBzlAt8nwdOV1kgjQzMY8ywutuhZmU5n7uVJRuxEhJS2texfRCqdVrhZJlqP6MekVrYxoodbyWbvBJdxUauQGOKZFKbTMtqds6_SFdV9MvO1BAsMbxc4=s72-w640-c-h396
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2022/02/kerja-online-untuk-pelajar-mahasiswa.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2022/02/kerja-online-untuk-pelajar-mahasiswa.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content