10 Jurusan Kuliah Paling Unik di Dunia

Daftar Isi [Tampil]

Jurusan Kuliah Paling Unik
Jurusan Kuliah Unik - Bimbang memilih jurusan umumnya menerpa calon mahasiswa yang akan masuk di Universitas. Alasan spirit, potensi, dan background kampus jadi elemen yang cukup penting dari penentuan jurusan. Tetapi siapa kira jika ada pilihan jurusan-jurusan yang lebih aneh di luar negeri. Dari mulai jurusan meme, sampai jurusan David Beckham nyatanya ada lho!

Pengetahuan nyatanya luas sekali. Tidak hanya jurusan-jurusan yang mengajari pengetahuan mainstream saja yang dapat kamu dalami. Tetapi sangat banyak komponennya. Jaman yang terus bertumbuh serta keperluan akan manifestasi bisa saja sebabnya.

Jurusan Kuliah Paling Aneh di Dunia

1. Jurusan The Simpson and Philosophy

Jurusan Kuliah Paling Unik

University of California di Berkeley buka satu jurusan buat beberapa orang yang menggilai The Simpson. Mereka pelajari makna-makna filosofi di balik siaran animasi ini. The Simpson memang populer penuh dengan arti filosofis.

Prediksi-prediksi tentang Presiden Amerika Donald Trump dalam beberapa adegan The Simpson jadi benar-benar populer. Tidak bingung jika banyak pula yang belajar masalah The Simpson serta filosofi dibaliknya.

2. David Beckham Studies

Buat beberapa orang yang cinta sekali sama sepak bola, ada jurusan David Beckham lho di University of Staffordshire. Serta ada satu modul yang berjudul David Beckham yang spesial mengulas sepak terjang pemain bola asal Inggris ini.

3. Beatles Populer Music and Society

Jurusan Kuliah Paling Unik
source image: photograph : PA

Jurusan musik kemungkinan biasa, tetapi jurusan musik yang spesial belajar masalah The Beatles ini dapat disebut super unik. Band 60an legendaris ini nyatanya berefek pada pendidikan. Karena sangat terkenalnya The Beatles serta bagaimana pengaruhnya ke budaya musik di warga dapat dipelajari di Liverpool Hope university.

4. Cannabis Cultivation

Di Oaksterdam University jurusannya ada yang tidak kalah aneh, serta dapat disebut ini jurusan paling "langka". Ada jurusan yang spesial pelajari mengenai penanaman ganja serta bagaimana manfaatnya juga. Memikirkan bagaimana mata kuliah praktik mereka saja buat merinding!

5. Video Game Studies

Salah satu jurusan yang saat kamu main game di kelas tidak akan dimarahin. Video game memang bisa saja hal yang cukup serius akhir-akhir ini. Bagaimana satu permainan bisa saja satu usaha dengan pendapatan besar layaknya seperti production house untuk film-film.

Di University of Central Florida ada jurusan spesial yang pelajari bagaimana tehnik permainan serta bagaimana membuat grafis video game. Automatis jika jadi mahasiswa disana kamu harus ‘selalu’ main game dong!

6. Jurusan Komik

Kemungkinan antara kalian pernah jadi murid bandel yang ke kelas bawa serta komik serta pada akhirnya diketahui guru lantas komiknya diambil alih?

Jika di Minneapolis College of Art serta Desain kamu malah harus baca komik. Bukan seperti beberapa anak DKV yang diajarin langkah menggambarnya saja, tetapi di Kampus ini sangkut-paut mengenai komik dipelajari. Dari mulai riwayat, jalan cerita, sampai karakter-karakternya.

7. Harry Potter Mithology

Novel karya J.K Rowling ini nyatanya tidak sebatas hiburan buat pecintanya. Di University of California, Los Angeles ada jurusan yang spesial belajar masalah mitologi narasi Harry Potter. Memang sich, narasi ini cuma narasi fiktif serta karangan manusia, tetapi nyatanya ilmunya banyak serta bisa saja salah satunya pilihan jurusan. Yang buat bingung, apa lulusan dari jurusan ini akan kerja di Hoghwarts?

8. Sexuality Studies

Di Ohio State University ada jurusan yang spesial pelajari mengenai sex. Bagaimana riwayat, biologi, budaya, dan sebagainya yang terkait dengan sex. Mereka pelajari tentang LGBT serta bagaimana hukum-hukumnya. Sesudah lulus dari sini, lulusan Sexuality dapat kerja di bagian kesehatan, hukum, serta psikologi yang tentu saja terkait dengan permasalahan seksual. Tertarik?

9. Yiwu Industrial & Commercial College di Cina membuka jurusan Wanghong

Nyatanya ramainya sensasi di sosial media ada juga ilmunya lho. Di Yiwu Industrial & Commercial College di ajarkan bagaimana triknya jadi ‘viral’ di sosial media. Mengingat, jadi viral di sosial media dapat juga membuahkan uang seperti Awkarin serta Young Lex.

Jurusan ini dibuat atas fundamen kesempatan usaha di sosial media yang semakin bermacam. Jika kuliah di sini kamu akan belajar bagaimana langkah swafoto yang benar sampai bagaimana caranya biar kamu dapat populer sebab sensasi.

10. Meme Studies di Northwestern University3

Meme buat kita kemungkinan cuma satu hiburan semata-mata. Tetapi tidak sama dengan di Northwestern University, ada jurusan yang spesial pelajari mengenai meme. Serta banyak mahasiswa yang sesudah belajar pengetahuan meme di sini bertambah lucu serta jago ngelawak.

Dilatarbelakangi oleh internet sentris yang sekarang menempa anak muda, jurusan spesial yang pelajari riwayat sampai bagaimana meme dapat viral. Nama jurusan kuliahnya saja Internet Memeology.

Nyatanya jurusan kuliah itu tidak harus itu-itu saja. Tidak harus pengetahuan sains, matematika, tehnik, atau pengetahuan sosial. Ada jurusan-jurusan yang rasa-rasanya semakin dapat disebut practical serta dinamis mengingat jaman yang telah mulai membuat budaya baru.

Baca Juga:

Itulah informasi mengenai jurusan kuliah paling unik di dunia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 10 Jurusan Kuliah Paling Unik di Dunia
10 Jurusan Kuliah Paling Unik di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgr5-RnIfOTCGAUB-oQDXrabke3_cDbQtR-a1JdyKugwnphFvBmiO8J2iEgQB9q61fmleSuGVZ1jkdSm0OZ0sR-hgwFXNQYDmtZYAzVkViRWVLRvYE3C0LF4t-PxhnZsrnY9mmXcgl1cpuo1btzfc5TNJ1-99O_M78oY6W0IiPyExTiBJghGwZ79P29=w640-h398
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgr5-RnIfOTCGAUB-oQDXrabke3_cDbQtR-a1JdyKugwnphFvBmiO8J2iEgQB9q61fmleSuGVZ1jkdSm0OZ0sR-hgwFXNQYDmtZYAzVkViRWVLRvYE3C0LF4t-PxhnZsrnY9mmXcgl1cpuo1btzfc5TNJ1-99O_M78oY6W0IiPyExTiBJghGwZ79P29=s72-w640-c-h398
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2022/02/jurusan-kuliah-paling-unik.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2022/02/jurusan-kuliah-paling-unik.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content