11 Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal

Daftar Isi [Tampil]

Kerja Sampingan Online Lewat HP - Jika Anda memiliki HP dan koneksi internet, Anda dapat mencoba pekerjaan sampingan melalui internet. Memiliki kerja sampingan membuat Anda dapat memilih bidang pekerjaan yang sesuai minat Anda.

Banyak orang memilih kerja sampingan online sebagai cara untuk menambah penghasilan karena sangat fleksibel dan dapat dilakukan kapan saja.

Namun, kita sering bingung memilih yang mana yang cocok untuk kita karena banyaknya pilihan kerja sampingan online. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi kerja sampingan online lewat HP yang mungkin menjadi pilihan Anda:

Kerja Sampingan Online Lewat HP

1. Dropshipper

Jika Anda tidak memiliki dana untuk menjadi reseller, menjadi dropshipper dapat menjadi solusi. Anda hanya perlu memiliki smartphone dan koneksi internet untuk melakukan pekerjaan sampingan ini.

Anda hanya perlu memasarkan barang dari penjual utama; jika ada pembeli yang tertarik, Anda hanya perlu meneruskan pesanan ke penjual utama, yang akan bertanggung jawab untuk mengirimkan barang.

2. Program Affiliate

Program Affiliate

Saat ini banyak perusahaan yang menawarkan program afiliasi. Afiliasi adalah salah satu strategi digital marketing di mana pelanggan mendapatkan komisi setelah membeli produk melalui link yang diiklankan. Strategi ini belakangan ini banyak digunakan oleh toko online seperti Shopee dan Tokopedia untuk meningkatkan penjualan mereka.

Anda hanya perlu mengetahui informasi tentang produk yang akan Anda jual, kemudian bergabung secara gratis dengan program affiliasi. Selanjutnya, Anda hanya perlu memasarkan link produk yang akan Anda jual, dan memastikan orang yang tertarik mengklik dan membeli.

3. Pengisi Survei Online

Pengisi Survei Online

Salah satu pekerjaan sampingan yang dapat dilakukan oleh pelajar yang tidak memiliki uang adalah mengisi survei online secara teratur. 

Karena ada banyak platform survei palsu saat ini, berhati-hatilah untuk memastikan bahwa platform yang Anda pilih benar-benar menghasilkan uang.

4. Youtuber

Pekerjaan sampingan lain yang sedang populer adalah menjadi YouTuber. Semua yang dibutuhkan adalah akun media sosial YouTube, koneksi internet yang stabil, dan ponsel pintar dengan kamera yang baik. 

Untuk menjadi YouTuber, Anda harus mengunggah konten sering yang berkaitan dengan minat atau passion Anda, seperti makanan, jalan-jalan, make-up, dan lainnya. Jika konten Anda menarik, akan ada lebih banyak subscriber.

Perusahaan besar biasanya akan melirik Anda untuk endorsement jika Anda terkenal dan memiliki banyak subscriber.

5. Joki Game Online Mobile

Banyak orang saat ini masih menyukai game online sebagai hiburan, dan banyak yang tertarik untuk menggunakan joki untuk meningkatkan peringkat atau level akun mereka.

Harga yang ditawarkan oleh joki game online bergantung dari tingkat kesulitan game yang dimainkan. Semakin sulit untuk naik level dalam game, semakin tinggi harga yang ditawarkan.

6. Live Streaming Online Shop

Jika Anda pandai merangkai kata-kata atau menulis review produk, Anda bisa menjadi Live streamer online shop dari rumah tanpa modal. 

Bagi Anda yang melakukan streaming ini diharapkan dapat mempromosikan produk yang dijual oleh toko orang lain. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika penawaran Anda sangat diminati oleh banyak orang.

7. Penonton bayaran live streaming

Sering menonton live streaming dalam durasi lama? Anda mungkin dapat menjadi penonton yang bayaran untuk menonton live streaming. Banyak acara atau seminar masih diselenggarakan secara online sampai saat ini.

Anda hanya perlu mengikuti acara untuk menjadi penonton bayaran live streaming contohnya, pelanggan dapat memesan layanan Anda untuk menonton live streaming webinar. Jika Anda sering menggunakan platform seperti Zoom, Instagram, atau YouTube, jangan lupa untuk mengikuti acara tersebut.

8. Blogger

Jika konten blog Anda berkualitas, banyak pembaca akan datang ke sana. Ini akan membuat blog Anda lebih populer dan lebih mudah untuk mendapatkan backlink dari situs web lain.

Blog dapat menghasilkan uang jika memiliki banyak pengunjung. Caranya berbeda-beda, mulai dari menyediakan tempat untuk iklan hingga bergabung dengan jaringan periklanan profesional seperti Google Adsense.

9. Customer Service Online

Pekerjaan ini dapat dilakukan secara freelance. Berbicara tentang penghasilan, Anda tidak perlu khawatir karena hasilnya cukup memuaskan.

Customer service online adalah pekerjaan yang sama dengan CS biasa, tetapi Anda dapat melakukannya dari rumah tanpa harus pergi ke kantor.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diberi akses ke akun media sosial atau aplikasi khusus yang berhubungan dengan aduan pelanggan.

10. Menjadi seorang reseller buku

Bekerja sebagai reseller dapat dilakukan secara online dengan perangkat yang Anda dimiliki saat ini.

Banyak penerbit dan percetakan telah menggunakan sistem reseller untuk menjual buku mereka. Mereka menggunakan layanan penjualan kembali untuk membantu menjual barang yang mereka buat.

Sebagai cara untuk mendapatkan pekerjaan online tanpa modal dengan menjual kembali buku melalui HP tampaknya sangat menarik. Selain mudah dilakukan, reseller nantinya akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah daripada yang ada di pasar.

11. Membuka Kursus Online

Ide kerja sampingan online ini pasti akan bertahan lama. Karena hal yang tidak boleh dilewatkan oleh generasi kita adalah pendidikan. Untuk melakukannya, gunakan media sosial untuk mempromosikan kursus online yang Anda minati.

Selain itu, Anda dapat meminta teman untuk memberi tahu orang lain tentang bisnis tersebut. Semakin banyak siswa yang Anda miliki, lebih banyak uang yang Anda dapatkan.

Baca Juga:

Itulah beberapa rekomendasi Kerja Sampingan Online Lewat HP tanpa modal. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 11 Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal
11 Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-8qDI12gG8_ohirxAuAJMB_cKwZGOXdQnIL5py4H1OuRLPOzqLfW_f45-hRgCWe3aFjZFUof2qNFdyUTf0K1ZpYlvMkt5LYLhIneO-q-y0Xn0pltWgz_gddMpvSawTq376QhKMN4kYZ5IfyY_5vC_lQksMC3AU0JwJJkrweEpgUwE51BB2PLlvd39iew/w640-h392/affilate%20marketing.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-8qDI12gG8_ohirxAuAJMB_cKwZGOXdQnIL5py4H1OuRLPOzqLfW_f45-hRgCWe3aFjZFUof2qNFdyUTf0K1ZpYlvMkt5LYLhIneO-q-y0Xn0pltWgz_gddMpvSawTq376QhKMN4kYZ5IfyY_5vC_lQksMC3AU0JwJJkrweEpgUwE51BB2PLlvd39iew/s72-w640-c-h392/affilate%20marketing.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2023/11/kerja-sampingan-online-lewat-hp.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2023/11/kerja-sampingan-online-lewat-hp.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content