5 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Besar

Daftar Isi [Tampil]
Pekerjaan Mudah Gaji Besar - Salah satu alasan seseorang ingin bekerja adalah untuk mendapatkan gaji. Biasanya pendapatan tersebut nanti digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membiayai keluarga, makan, belanja, dan masih banyak keperluan lainnya.

Setiap orang yang bekerja pasti menginginkan gaji yang besar. Namun untuk mendapatkan gaji yang besar tidaklah mudah. Diperlukan doa dan usaha yang sangat keras.

Baca Juga: 12 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Untungnya saat ini Anda bisa dengan mudah mendapatkan gaji yang besar. Pekerjaan yang dilakukan juga termasuk santai. Berikut adalah 5 pekerjaan mudah dengan gaji besar.

1. Youtuber


Saat ini Youtuber Indonesia sedang mengalami perkembangan yang sangat bagus. Itu terlihat dari banyaknya content creator pemula yang bermunculan.

Untuk mendapatkan penghasilan yang besar di Youtube memang tidak mudah. Anda dituntut untuk menyajikan konten menarik, sehingga banyak orang tertarik untuk menontonya. Namun jika Anda sudah mulai terbiasa dalam menyajika konten yang menarik, maka penghasilan yang didapatkan di Youtube sangatlah besar.

Siapa sangka, pekerjaan sebagai YouTuber mampu mendapatan gaji yang sangat besar. Bahkan penghasilannya diperkirakan mencapai ratusan juta perbulan untuk channel yang sudah memiliki banyak subscriber.

2. Fotografer

Fotografer (baca.co.id)
Penghasilan seorang fotografer bisa dilihat dari seberapa bagus karya yang dihasilkan dan seberapa terkenal namanya. Selain itu, tingkat penghasilan seorang fotografer dibedakan oleh jenis foto yang dihasilkan. Contohnya, seorang fotografer model dengan fotografer pernikahan tentu berbeda penghasilan.

Baca Juga: 37 Pertanyaan Interview Kerja Fresh Graduate + Jawaban

Jika Anda terus mencoba dan terus berlatih untuk menghasilkan sebuah karya yang bagus. Maka penghasilan yang didapatkan dari pekerjaan fotografer sangat besar.

3. Gamer Profesional

Gamer Profesional (techinasia.com)
Menjadi gamer profesional membutuhkan dedikasi dan kemauan yang sangat tinggi. Bakat juga diperlukan, namun sebagus apapun bakat yang dimiliki, diperlukan juga latihan yang rutin. Gaji yang didapatkan dari seorang gamer profesional ketika memenangkan sebuah kompetensi sangatlah besar.

Contoh saja turnamen Dota 2 yang diadakan Agustus 2015 lalu. Dimana pemenang akan membawa pulang $6,548,636. Hadiah tersebut tentunya tidak dibawa pulang sendiri, melainkan dibagi dengan teman setim. Walaupun begitu, hanya dengan bermain game, Anda bisa mendapatkan gaji sebanyak itu. Tertarik kan?

4. Pemandu Wisata

Pemandu Wisata (Studipariwisata.com)
Pekerjaan sebagai pemandu wisata tidak ada jam kerja yang pasti. Namun siapa sangka gaji yang didapatkannya sangat besar dan mampu mengalahkan pekerja kantoran. Bekerja sebagai pemandu wisata bisa mendapatkan gaji hingga Rp 10 juta perbulan.

Baca Juga: 9 Pekerjaan yang Paling Diminati di Indonesia

Gaji yang didapatkan tersebut bukan hanya berasal dari pihak travel, melainkan dari pihak toko, tempat makan, dan hotel yang Anda arahkan. Nah, dari tempat yang Anda arahkan tersebut nanti Anda akan mendapatkan komisi cukup besar.

5. Blogger

Blogger (Viral.id)
Pada awalnya membuat blog hanya digunakan untuk memberikan informasi sederhana. Namun saat ini banyak orang menjadikan Blogger sebagai pekerjaan tetap. Untuk mendapatkan penghasilan besar dari blog. Maka Anda harus membuat blog profesional dan mempunyai pengunjung harian yang banyak.

Sebagian besar pendapatan yang didapatkan dari blog berasal dari iklan, seperti Google Adsense atau jenis pengiklan lainnya. Awal membuat blog Anda akan menerima banyak tantangan, terutama rasa malas. Untuk itu cobalah melawan, karena kedepannya penghasilan yang didapatkan sangat menjanjikan.

Itulah lima pekerjaan mudah dengan gaji besar. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 5 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Besar
5 Pekerjaan Mudah dengan Gaji Besar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjK6Xg4l9FP_MBFfI69mxXSamm6u9Elm07IFl0ZPejeKrbAn1JerXG0MoOYDK56WMISsusoA7lWifwspzF5a74szioYnrmVBLMWfKKfhr6rOygjMDm4rGEiA4nbZo-D5IW2MLOnYvDd-gU/s400/pekerjaan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjK6Xg4l9FP_MBFfI69mxXSamm6u9Elm07IFl0ZPejeKrbAn1JerXG0MoOYDK56WMISsusoA7lWifwspzF5a74szioYnrmVBLMWfKKfhr6rOygjMDm4rGEiA4nbZo-D5IW2MLOnYvDd-gU/s72-c/pekerjaan.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2018/12/pekerjaan-mudah-dengan-gaji-besar.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2018/12/pekerjaan-mudah-dengan-gaji-besar.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content