6 Situs Translate Paling Akurat Selain Google Terjemahan

Daftar Isi [Tampil]

Situs Translate
Tahukah Anda bahwa di dunia ini terdapat ratusan bahasa yang tersebar di seluruh dunia? Tentunya tidak semua manusia mampu menguasai semua bahasa tersebut, hal ini menjadi masalah sosial yang sering terjadi di kalangan masyarakat umum. Dan kini untuk memudahkan manusia dalam berkomunikasi dengan orang asing, sudah banyak website translate bahasa online yang bisa Anda akses secara gratis dan mudah di internet.

Beberapa website translate bahasa tersebut akan membantu Anda menerjemahkan kalimat yang tidak Anda mengerti dari bahasa asing. Bahkan, website-website penerjemah tersebut sudah menyediakan hampir seluruh bahasa yang ada di dunia. Dengan demikian, Anda akan sangat terbantu dengan penerjemah online ini.

Karena banyaknya bahasa yang ada di dunia membuat kebanyakan masyarakat tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat asing. Dengan adanya kendala tersebut, membuat para pendiri website membuat sebuah situs penerjemah yang akan membantu Anda.

Namun sayangnya, tidak semua website mampu menerjemahkan kalimat dengan akurat. Oleh karena itu, saya akan menghadirkan beberapa website translate bahasa online yang terpercaya keakuratannya. Penasaran kan apa saja informasinya? Yuk simak berikut ini.

Website Translate Bahasa Online Paling Terpercaya

1. Bing Translator

Situs translate paling akurat yang pertama ini adalah Bing Translator. Bing sering dikaitkan sebagai salah satu kompetitor terbaik Google dari berbagai bidang, salah satunya di bidang translate. Layanan penerjemah yang disediakan oleh Bing ini diyakini mampu menerjemahkan kalimat secara akurat dibandingkan dengan Google Translator.

2. Yandex Translate

Yandex Translate juga dipercaya sebagai salah satu situs penerjemah yang paling akurat. Selain itu, Yandex juga menyediakan 94 bahasa dan mampu menerjemahkan kalimat hingga 10.000 kata sekaligus. Yang paling menarik dari situs ini adalah adanya fitur voice input, on screen keyboard, dan fitur auto spelling yang akan sangat membantu Anda dalam menerjemahkan kata atau kalimat.

3. iTranslate

Translator terbaik dan akurat selanjutnya adalah iTranslate yang dikembangkan di negara Austria. iTranslate menyediakan 80 bahasa asing dan memiliki interface yang sederhana. iTranslate juga selalu menghadirkan inovasi terbarunya, salah satu inovasi fitur yang paling banyak diminati oleh pengguna adalah adanya iTranslate Converse. Fitur ini bisa menangkap suara yang teridentifikasi hingga bisa di terjemahkan kedalam bahasa yang diinginkan. Menarik bukan?

4. Oxford Dictionaries

Siapa yang yang tidak kenal dengan salah satu kamus terbaik ini? Oxford Dictionaries diyakini mampu menerjemahkan kalimat secara akurat dan tanpa kesalahan. Ternyata selain sebagai situs penerjemah, Oxford Dictionaries ini juga mempunyai fitur tambahan menarik lainnya, yaitu seperti fitur kelas kata yang bisa memberikan informasi kepada Anda tentang tata bahasa, peribahasa, dan tips penulisan lainnya yang sangat membantu.

5. Translate.com

Translate.com adalah website translate bahasa online selanjutnya. Yang menarik dari situs ini adalah adanya tiga jenis input yang bisa Anda gunakan. Anda bisa menggunakan fitur masukan gambar, teks, hingga suara. Fitur-fitur tersebut hampir tidak dimiliki oleh semua website penerjemah yang ada. Anda bisa menggunakan fitur input gambar dengan cara memfoto dokumen yang akan diterjemahkan, lalu di unggah ke Translate.com untuk diterjemahkan.

6. IMTranslator

IMTranslator merupakan sebuah alat translator terbaik ini disebut sebagai perpaduan antara Google dan tools penerjemah milik Microsoft yang keakuratannya tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki keakuratan yang tinggi dalam menerjemahkan, IMTranslator juga bisa diakses melalui search engine, dan tersedia dalam bentuk ekstensi atau add-ons. Dengan tersedianya jenis tersebut, membuat IMTranslator lebih mudah untuk diakses.

Baca Juga:

Nah, itulah 6 website translate bahasa online yang paling akurat dan terbaik selain Google translate. Bagaimana menurut Anda?

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 6 Situs Translate Paling Akurat Selain Google Terjemahan
6 Situs Translate Paling Akurat Selain Google Terjemahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFJyz4-rJO0RAlGLAwkUh8TnHiB7Hm4DCkTjRj67Hx2tGtXWLN66MVK7cHIyXP7Wch6JA6D9EHQXNHGPZuJMN5WV1DiynLzzOL0srNuiV1xhbAEE5Ab0i7AX5uehfTpfegXboyreCpi1s/w640-h394/judul.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFJyz4-rJO0RAlGLAwkUh8TnHiB7Hm4DCkTjRj67Hx2tGtXWLN66MVK7cHIyXP7Wch6JA6D9EHQXNHGPZuJMN5WV1DiynLzzOL0srNuiV1xhbAEE5Ab0i7AX5uehfTpfegXboyreCpi1s/s72-w640-c-h394/judul.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2020/12/6-situs-translate-paling-akurat-selain.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2020/12/6-situs-translate-paling-akurat-selain.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content