2 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Langsung

Daftar Isi [Tampil]

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan untuk mengisi waktu luang. Apalagi saat ini layanan internet sudah hampir merata di Indonesia. Dengan internet yang stabil, banyak anak-anak bahkan orang dewasa bisa melakukan berbagai aktivitas di internet, salah satunya adalah bermain game.

Ketika seseorang ingin bermain game, umumnya mereka harus mendownload terlebih dahulu game yang akan dimainkan. Namun, ada beberapa developer yang menghadirkan game online berbasis browser.

Salah satu situs yang menyediakan game online berbasis web adalah solitaire.org. Situs tersebut menyediakan berbagai game online dengan berbagai gendre dan kategori. Untuk dapat memainkan gamenya tidak perlu untuk mengunduh atau mendaftarnya, kamu bisa langsung memainkannya secara langsung.

Umumnya game yang kita mainkan dipenuhi iklan yang mengganggu, berbeda ketika memainkan di situs solitaire.org. Kamu tidak akan menemukan iklan yang mengganggu. Berikut adalah beberapa keuntungan bermain game berbasis browser.

  • Tidak perlu mendownload untuk memainkannya
  • Game yang dimainkan tidak mudah kecanduan dan tidak perlu mengorbankan data pribadi untuk bermain game
  • Game yang tersedia mudah dimainkan

Bagi kamu yang tertarik untuk bermain game melalui browser, berikut adalah dua game terbaik yang bisa saya rekomendasikan.

1. Spider Solitaire

game solitaire

Game pertama yang saya rekomendasikan adalah Spider Solitaire. Permainan ini dilakukan untuk bisa mengorganisasikan kartu yang dimiliki dan dipilih sesuai dengan keinginan karena tersedia dari berbagai pilihan.

Sebelum masuk permainan, nantinya kamu akan disugukan dengan pilihan level yang akan dimainkan mulai dari easy dengan hanya menggunakan satu jenis kartu saja, medium dengan dua jenis kartu, dan hard dengan empat jenis kartu yang tersedia.

game spider

Permainan ini menarik karena akan dimulai dengan mendapatkan 500 poin, kemudian dikurangi satu poin untuk setiap memindahkan kartu dan mendapatkan 100 poin jika berhasil mengurutkan kartu tersebut dengan lengkap. Dalam permainan ini, nantinya akan tersedia sebanyak 10 kolom yang bisa digunakan sebagai ruang dalam mengatur dan memindahkan kartu agar bisa tertata dengan baik sesuai urutan yang ada.

Urutan yang digunakan agar susunan kartu bisa lengkap yaitu mulai dari kartu King, Queen, dan seterusnya sampai angka 2, dan ditutup kartu AS yang menjadi kartu paling akhir dalam susunan tersebut. 

game kartu

Game ini sangat cocok bagi kamu yang ingin kembali mengenang masa lalu serta juga menghabiskan waktu yang dimiliki agar tetap melatih cara kerja otak dengan lebih baik.

Berikut adalah tampilan ketika saya berhasil memenangkan permainan dengan level easy. Meskipun level yang digunakan masih rendah, tapi saya merasa sudah sangat bahagia ketika memenangkan permainannya.

game spider

Mainkan

2. Zuma Ball

game zuma

Permainan selanjutnya adalah Zuma. Game Zuma merupakan salah satu game favorit yang banyak di mainan saat ini, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dalam permainan Zuma, pemainnya dituntut untuk selalu berfikir teliti, tangkas, dan juga cekatan.

Masuk ke dalam game, pemain tidak boleh asal menembakan bolanya, bola harus ditembakan ke deretan bola yang memiliki warna sama. Jika pemain berhasil memasukan bola dari tembakan tersebut ke minimal 2 deretan bola yang berwarna sama, maka bola-bola tersebut akan meledak dan menghilang.

Game ini menyediakan waktu bagi pemain untuk menyelesaikan misi. Untuk itu, pemain harus menjaga agar deretan bola tidak terus bertambah banyak dan akhirnya menuju ke bagian akhir. Jika deretan bola sudah mendekati garis akhir, maka game akan berakhir dan akhirnya kalah.

Game Zuma Ball terdiri atas beberapa level atau stage. Oleh sebab itu, pemain akan merasakan sensasi berbeda dalam memainkan game di setiap levelnya. Game Zuma ini tersedia hingga 10 level yang wajib untuk diselesaikan jika pemain ingin memperoleh kemenangan. Karena banyaknya bola, pemain harus benar-benar teliti dalam melihat bola dan jangan sampai salah dalam menembakan bola.

Dalam permainan juga terdapat rintangan seperti batu yang apabila kita menembakan bola, maka bola tersebut akan terlempar kembali. Pastikan kamu tidak menembakan bola ke batu atau rintangan tersebut. Untuk mendapatkan skor poin yang lebih besar, kamu dapat menambahkan bola ke arah batu yang memiliki nilai, seperti batu dengan angka 5, 10, dan 15.

game zuma ball

Karena waktu yang dibutuhkan untuk memainkan game ini sangat terbatas, maka pemain harus cepat menembakan bola ke deretan bola yang selalu berjalan. Kamu akan memenangkan game ini jika semua bola berhasil ditembak dan meledak sehingga tidak menyentuh atau masuk ke lubang terakhir.

Mainkan

Itulah dua game Terbaik yang bisa kamu mainkan secara langsung tanpa harus download atau mendaftar. Semoga game yang direkomendasikan bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 2 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Langsung
2 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Secara Langsung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkrbq10BwdYKS0ihXISh2YwloDhJkHFqie74ESZ6axS3mRBze01eigWZQQfhIgi0WypGS3TmvZXI8XFUfC2VMamn3rL-hUEfCRLONssF5zUECB80-w_pMAzgvg8Vc3AQ9XXcC3lD_ZfR8AnmhA0pEaFm-irlHl0NfURRFDSoWF2Dkc912HstvdfcWb/w640-h374/1a.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkrbq10BwdYKS0ihXISh2YwloDhJkHFqie74ESZ6axS3mRBze01eigWZQQfhIgi0WypGS3TmvZXI8XFUfC2VMamn3rL-hUEfCRLONssF5zUECB80-w_pMAzgvg8Vc3AQ9XXcC3lD_ZfR8AnmhA0pEaFm-irlHl0NfURRFDSoWF2Dkc912HstvdfcWb/s72-w640-c-h374/1a.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2022/12/game-bisa-main-secara-langsung.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2022/12/game-bisa-main-secara-langsung.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content