2 Game Menarik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Harus Download

Daftar Isi [Tampil]

game tanpa download

Siapa sih yang tidak senang ketika bermain game menarik dan seru untuk menghabiskan waktu luang atau menghilangkan rasa bosan?

Mengingat sekarang ini banyak sekali game yang bisa dimainkan secara online, tentunya hal tersebut mempermudah siapa saja untuk bisa memainkan jenis game menarik dan membuat banyak orang senang dengan permainan yang ada didalamnya.

Umumnya ketika bermain game, kita harus mendownloadnya terlebih dahulu. Namun, ada beberapa developer atau pengembang game yang menghadirkan game berbasis web browser.

Salah satu situs yang menyediakan game berbasis web adalah calculators.org. Website tersebut menyediakan berbagai game dari berbagai kategori, seperti game quiz, matematika, kesehatan, musik, olahraga dan sebagainya. Untuk bisa memainkan gamenya tidak perlu mendaftar atau mengunduhnya.

Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke situs calculators.org, berikut adalah dua game terbaik yang harus Kamu mainkan.

1. Master Sudoku

Sudoku merupakan jenis permainan angka yang cukup digemari. Orang-orang baik tua atau muda tertarik memainkan game ini untuk mengisi waktu luang atau dengan tujuan mengasah otak secara ringan.

Dalam game Master Sudoku, terbagi menjadi 6 tingkat, yakni easy, medium, hard, very hard, insane, dan inhuman. Setiap tingkat tentu memiliki kesulitannya masing-masing.

game sudoku

Cara bermain sudoko adalah dengan menggunakan angka 1 sampai 9. Game ini dimainkan pada kotak berukuran 9x9. Di dalam baris dan kolom terdapat 9 kotak yang terdiri dari 3x3 spasi.

Setiap baris, kolom dan persegi memiliki masing-masing 9 spasi dan diisi dengan angka 1-9, tanpa mengulang angka apapun dalam baris, kolom atau persegi tersebut. Perlu kamu ketahui, semakin banyak ruang yang terisi, semakin mudah permainannya.

Cara bermain sudoku yang kedua adalah jangan mengulang angka yang sudah ditulis dalam 1 kotak 3x3. Dengan melihat nomor mana yang hilang dalam setiap kota, baris atau kolom, kita dapat menggunakan proses eliminasi dan penalaran dedukatif untuk memutuskan angka mana yang perlu di masukan di setiap ruang kosong.

Berikut adalah tampilan ketika sama bermain master sudoku dengan tingkat kesulitan Medium.

game sudoku

COBA MAIN

2. Rock Music Guitar Game

game gitar musik

Game selanjutnya bernama rock music. Game ini mengingatkan kita dengan permainan Playstation 2 bernama Guitar Hero. Game sederhana ini dapat dimainkan dengan touch screen, menggunakan mouse dan keyboard. Untuk yang menggunakan keyboard, huruf A (Hijau), S (Kuning), K (Merah) dan , L (Biru).

Sayangnya game ini hanya menyediakan 3 pilihan musik, mungkin ke depannya bisa menambahkan beberapa musik lainnya. Meskipun begitu, game ini sudah sangat cocok dimainkan dikala ada waktu kosong.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba game ini, bisa mencobanya dengan klik link dibawah ini.

COBA MAIN

Itulah dua game menarik yang bisa dimainkan tanpa harus download atau mendaftarnya terlebih dahulu. Semoga beberapa game yang direkomendasikan tersebut bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: 2 Game Menarik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Harus Download
2 Game Menarik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Harus Download
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhztlCKlqiVwXPj20fUbUjYpd3PSWJjJMUaGYZKXWc1iJMqLJPhD-155ENxrGyrGd8OfE2vd7ituu_Sn5PQ-PZnFgfoxBM-ek3HIiX80c0ETVar1pBG4DSRe3jBHC1-8TBJwPSgLwYqEwfpb2_Mm9YyBG4FBbhAFYAluTHsHFnjgXYIRpfqxOW4E_eZ/w640-h362/55.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhztlCKlqiVwXPj20fUbUjYpd3PSWJjJMUaGYZKXWc1iJMqLJPhD-155ENxrGyrGd8OfE2vd7ituu_Sn5PQ-PZnFgfoxBM-ek3HIiX80c0ETVar1pBG4DSRe3jBHC1-8TBJwPSgLwYqEwfpb2_Mm9YyBG4FBbhAFYAluTHsHFnjgXYIRpfqxOW4E_eZ/s72-w640-c-h362/55.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2022/08/game-tanpa-download.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2022/08/game-tanpa-download.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content