Bermain Game Lebih Seru Tanpa Unduh di Play Store

Daftar Isi [Tampil]

Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan ketika mengisi waktu luang. Apalagi saat ini layanan internet sudah hampir merata di berbagai daerah di Indonesia. Dengan internet yang stabil, banyak anak-anak sampai orang dewasa dapat melakukan berbagai aktivitas di dunia maya, salah satunya adalah bermain game. Umumnya ketika seseorang ingin bermain game, maka mereka harus mendownloadnya terlebih dahulu. Namun, ada beberapa developer atau pengembang game yang menghadirkan online game berbasis web browser.

Salah satu developer yang menyediakan online games berbasis web adalah Plays.org. Website tersebut menyediakan berbagai game online dari aneka gendre dan ketegori. Untuk memainkan gamenya tidak perlu mendaftar atau mengunduhnya.

Umumnya game yang biasa kita mainkan dipenuhi iklan yang mengganggu, berbeda ketika memainkan game di Plays.org. Kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu. Berikut adalah beberapa keuntungan bermain game di laman Plays.org.

  • Menghadirkan game-game sederhana yang ditunjukan untuk kesenangan para pemainnya. Game yang tersedia juga tidak akan mudah kecanduan dan tidak harus mengorbankan data pribadi untuk bermain game.
  • Tidak perlu mengunduh aplikasi untuk bermain.
  • Game yang tersedia cukup sederhana dan tidak perlu tutorial dalam memainkannya.
  • Tidak mensyaratkan status atau level tertentu yang harus dicapai pemain.

Kemudahan akses dan koleksi gim yang terus ditambah

Plays.org secara konsisten menambah gim baru setiap hari agar pengunjung dapat mengeksplor permainan favorit mereka. Kemudian untuk memudahkan pencarian, situs ini mengelompokkan gim-gimnya ke berbagai kategori. Dari yang cara mainnya simpel sampai yang kompleks.

Satu hal menarik lain yang membuat Plays.org berbeda dari situs online games berbasis web service kebanyakan adalah kecepatan loading yang stabil. Jarang sekali Plays.org mengalami lag atau sampai membebani perangkat walau Anda online selama berjam-jam. Sehingga Anda yang punya laptop atau PC keluaran lama bisa memainkan ratusan gim tanpa cemas menghadapi kerusakan.

Hal ini disebabkan Plays.org memakai WordPress untuk mengembangkan website. Beberapa plug-ins pun dipasang untuk membantu mengelompokkan gim. Meski begitu, Plays.org mempercayakan web designer untuk merancang tema minimalis sekaligus unik, terlihat dari header grafis dengan sentuhan pixel art yang mencerminkan status web sebagai penyedia online games

Bagi kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Plays.org, berikut salah satu rekomendasi permainan yang mungkin kamu tertarik untuk mencobanya.

Classic Solitaire

Pernah mendengar nama gim ini? Ya, Classic Solitaire (dikenal juga sebagai Solitaire) adalah salah satu board game yang sempat populer di kalangan pengguna sistem operasi Windows. Cara main Classic Solitaire di Plays.org pun tak berbeda jauh dari gim versi Microsoft. Pemain hanya perlu menyusun kartu remi secara berurutan dari posisi teratas (Raja ke As). 

Namun, Anda harus menempatkannya dengan warna berbeda. Misalnya, kalau pada satu tumpukan ada kartu hati Joker (merah), maka kartu berikutnya yang harus ditempatkan adalah kartu angka 10 warna hitam, baik dari sekop (spade) atau keriting (club).

Bagaimana kalau Anda tak bisa menyusun kartu remi karena tak ada warna atau urutan yang tersedia? Tekan lagi deck untuk mengumpulkan kartu, lalu buka satu per satu sampai Anda menemukan kartu yang dicari. Pemain bisa reset sesi permainan kalau benar-benar stuck. Selain itu, Classic Solitaire juga menyediakan tiga mode dengan level kesulitan berbeda.

COBA MAIN

Kebijakan dan keamanan bermain di Plays.org

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan Plays.org. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana pengelola situs ini menangani sistem keamananya. Plays.org menyatakan bahwa mereka tak membuka lowongan iklan, tetapi mereka menyediakan sharing button untuk pemain yang membagikan gim ke media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram.

Plays.org juga hanya memakai Clicky, sebuah web analytics tools, untuk layanan tracking. Data-data yang diperoleh dari situs tersebut digunakan untuk memantau gim populer dan performa website. Tujuan dari pemakaiannya adalah mengatur kategori gim, terutama untuk yang sering dimainkan pengunjung.

Jadi, apa Anda tertarik untuk bermain game di Plays.org?

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: Bermain Game Lebih Seru Tanpa Unduh di Play Store
Bermain Game Lebih Seru Tanpa Unduh di Play Store
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVy-U7tqJqg1NiRcXsD7iH1qrEordZD8Svqdn0h2SzQt8c2JoFSav8RYIA2rfyfdN9LG4gOhJFjkJeD43XA3apnelMCKeNzRwdFl2ZSQPa0bCIzDBc2wdW3UvtIIm-2UJzL8rWYP3RAZw/w640-h252/2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVy-U7tqJqg1NiRcXsD7iH1qrEordZD8Svqdn0h2SzQt8c2JoFSav8RYIA2rfyfdN9LG4gOhJFjkJeD43XA3apnelMCKeNzRwdFl2ZSQPa0bCIzDBc2wdW3UvtIIm-2UJzL8rWYP3RAZw/s72-w640-c-h252/2.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2021/10/bermain-game-lebih-seru-tanpa-unduh-di.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2021/10/bermain-game-lebih-seru-tanpa-unduh-di.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content