Asuransi Jiwa PMI Mega Life Buat Hidup Lebih Terjamin

Daftar Isi [Tampil]

Seiring berkembangnya zaman, banyak asuransi jiwa dari berbagai lembaga termasuk dari PMI Mega Life yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Perusahaan asuransi memiliki beragam produk yang dikategorikan berdasarkan kebutuhan nasabahnya. Jika Anda, tertarik dengan produk asuransi tersebut, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Beragam Produk Asuransi Jiwa PMI Mega Life

1. Asuransi perlindungan keluarga

Kategori yang pertama yaitu asuransi untuk perlindungan Anda dan keluarga. Pada kategori ini hampir semua kebutuhan Anda bisa terlindungi serta mendapatkan solusi yang tepat untuk masa depan. Beberapa produk yang ditawarkan diantaranya yaitu:

  • Asuransi Jiwa Kredit

Merupakan produk asuransi jiwa yang melindungi debitur sebagai pihak tertanggung karena risiko meninggal dunia atas sebab apapun. Jika tertanggung meninggal, sisa pinjaman akan dibayarkan ke pemegang polis dan pertanggungan asuransi akan berakhir.

  • Mega Credit Shield Maksima

Memberi perlindungan pada tagihan kartu kredit karena meninggal dunia karena kecelakaan, risiko cacat total/ sementara atau sakit lainnya. jumlah uang pertanggungan yang diterima berbeda-beda tergantung sebab meninggal.

  • Asuransi Mega Comforta

Adalah produk asuransi berjangka yang memberikan perlindungan untuk jiwa pihak tertanggung. Perlindungan tersebut juga diberikan untuk perlindungan penyakit kritis serta manfaat bagi yang meninggal karena kecelakaan.

  • Asuransi Mega Hospital Investa

Adalah asuransi kesehatan yang diberikan saat tertanggung dirawat inap. Asuransi ini memberi ketenangan hilangnya potensi sumber penghasilan saat dirawat berupa santunan harian rawat inap, santunan meninggal dunia serta no claim bonus.

  • Mega Ultima Shield

Asuransi yang memberi kenyamanan pada tertanggung pemegang kartu kredit. Memberikan perlindungan kredit atas risiko penyakit kritis, kecelakaan dan meninggal dunia.

  • Mega Protection Care

Yaitu asuransi yang memberikan perlindungan pada pemegang kartu kredit. Perlindungan yang dimaksud berupa tagihan kartu akibat meninggal, kecelakaan, cacat dan sakit lainnya.

  • Mega Term Protection

Adalah asuransi berjangka kumpulan untuk perlindungan debitur atas lembaga keuangan sebagai pihak tertanggung. Adapun perlindungan diberikan terhadap risiko meninggal atau cacat tetap akibat kecelakaan yang terjadi di masa asuransi.

2. Asuransi untuk kebutuhan investasi

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, kategori asuransi untuk investasi ini juga dibagi menjadi beberapa produk. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Mega Prima Link

Adalah asuransi yang memberikan perlindungan hidup terbaik. Dengan asuransi ini Anda berkesempatan investasi untuk menyiapkan finansial di masa yang akan datang.

  • Mega Investa Link

Merupakan asuransi yang terikat dengan investasi guna memberikan perlindungan jiwa. Anda juga dapat berinvestasi sebagai rencana masa depan dengan premi yang dibayarkan satu kali.

  • Mega Saving Protection

Asuransi dwiguna yang memberikan perlindungan atas risiko meninggal akibat kecelakaan dan bukan kecelakaan. Selain itu, manfaat yang diberikan sesuai dengan tahapan perjanjian.

  • Asuransi Mega Warisan

Asuransi untuk perlindungan meninggal yang baik kecelakaan atau bukan. Pengembalian premi diberikan pada akhir kontrak.

3. Produk untuk memenuhi kebutuhan syariah

Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, untuk kategori syariah justru hanya ada satu produk yaitu Mega Amanah Link. Ia merupakan produk asuransi unit link yang memberi perlindungan optimal dan lengkap seperti Uang Pertanggungan saat meninggal dunia. Asuransi ini juga memberikan pilihan jenis investasi secara leluasa pada nasabah.

Demikian beberapa kategori dan produk dari asuransi jiwa terbaik PMI Mega Life yang patut diketahui. Asuransi tidak hanya sebagai bentuk perlindungan namun juga investasi jangka panjang ya

COMMENTS

Nama

anbk,6,asuransi,1,Buku Digital,5,buku teks,14,Ciri teks,15,contoh,120,cpns2019,1,cv,5,Download File,1,games,4,juknis,9,jurnal,2,Kalender,153,kosp,4,Kuliah,14,laporan,14,makalah,3,modul,6,modul ajar,5,modul guru,10,osn,4,Pekerjaan,9,Pendidikan,94,pengertian,31,Permenpan RB,26,phbs,2,poster,3,PPT,64,proposal,7,prota,2,pts,16,resume,4,rpp,25,soal am,3,soal cpns,14,soal pas,15,soal pat,15,soal us,12,surat,17,template,3,template ppt,11,tips,6,usaha,3,
ltr
item
Mautidur.com: Asuransi Jiwa PMI Mega Life Buat Hidup Lebih Terjamin
Asuransi Jiwa PMI Mega Life Buat Hidup Lebih Terjamin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCohMTNtoHA1gDYL03usUVJE-XKPcs__x629GFDkg_gvrJCYnvM0lrUu9cB94jiW3aFshJAdsT1P3EJo1aXNIk7KwMiVZi1U_A5pdkAnK1QG0PvkJhg6__OBriBFdAETg7it6yYyh57lM/w640-h360/judul.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCohMTNtoHA1gDYL03usUVJE-XKPcs__x629GFDkg_gvrJCYnvM0lrUu9cB94jiW3aFshJAdsT1P3EJo1aXNIk7KwMiVZi1U_A5pdkAnK1QG0PvkJhg6__OBriBFdAETg7it6yYyh57lM/s72-w640-c-h360/judul.jpg
Mautidur.com
https://www.mautidur.com/2021/06/asuransi-jiwa-pmi-mega-life-buat-hidup.html
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/
https://www.mautidur.com/2021/06/asuransi-jiwa-pmi-mega-life-buat-hidup.html
true
2310118337026904168
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content